Selasa, 02 April 2019

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru - Samsung Galaxy A8 Star pada Rabu (8/8/2018) resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini membawa spesifikasi Dual Camera, layar FDH+ Infinity Display Super AMOLED, Bixby Voice, dan dijual dengan harga Rp7,999 juta.

Galaxy A8 Star mengusung layar Full HD+ dengan tampilan 6,3 inci Infinity Display untuk pengalaman mobile maksimal pengguna baik sekadar browsing, menonton atau mengedit video, atau bermain game. Pada sisi desain, tersemat Dual Camera yang terletak di sudut kanan secara horizontal yang melengkapi keseluruhan tampilan yang dinamis. dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu Semua fitur ini kemudian dibalut dengan bahan metal premium dan glass design serta round corner yang membuat nyaman digenggam.

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Galaxy A8 Star membawa dua buah kamera 16MP dan 24MP dengan Intelligent Switching. Lensa ini secara otomatis dapat berganti sesuai dengan kondisi pencahayaan. Baca juga: Samsung Galaxy Tab S4 Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp10,999 Juta Samsung Ungkap Alasan Galaxy A6 dan A6 Plus Gunakan Chipset Berbeda Samsung Tingkatkan Performa, Baterai, dan Penyimpanan Galaxy Note 9 Pada kondisi terang, kamera 16MP akan menghasilkan gambar yang jelas dan lebih vivid, sedangkan pada kondisi minim cahaya, kamera 24MP akan mengambil alih untuk menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Teknologi Tetra Cell pada seri Galaxy A juga tetap hadir di Galaxy A8 Star, baik pada kamera depan maupun kamera belakang, bekerja dengan menggabungkan keempat piksel gambar untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, kecerahan dan detail gambar. Fitur Live Focus pada kedua lensa untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik yang dapat diatur sebelum atau sesudah gambar diambil. Selain kemampuan kamera belakang, kamera depan Galaxy A8 Star juga memberikan pengalaman selfie yang berkualitas dengan resolusi 24 MP.

Galaxy A8 Star dilengkapi fitur andalan seperti Always On Display, Bixby Vision dan Voice sebagai asisten pribadi digital, serta secure folder untuk proteksi dokumen dan aplikasi. Galaxy A8 hadir dalam dua warna yaitu Black dan White dan dapat dijumpai di gerai-gerai Samsung terdekat dengan harga retail Rp7.999.000.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star. Spesifikasi Galaxy A8 Star Prosesor Octa-core 2,2GHz, 1,8GHz Layar Super AMOLED, 6,3 inci, FHD+ Kamera Depan: 24MP f/2.0 Belakang: 16MP f/1.7, 24MP f/1.7 Video: UHD 4K @30fps Penyimpanan 4GB RAM + 64GB ROM microSD hingga 400GB SIM Slot Dual SIM Hybird Koneksi USD Type-C, Wi-Fi direct FNC Wi-Fi 802 a/b/g/n/ac 2,4G + 5GHz, VHT80 Bluetooth V5.0 Smart switch Baterai 3.700 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com